Ingin Mendapatkan Passive Income ? Klik Disini

Formula Bisnis Bisnis di Internet Reviewmu.com

10 Tips Memilih PTC Site

Dalam dunia PTC bisa dibandingkan antara PTC yang jujur dan yang SCAM sangatlah jauh. Bagi yang belum mengenai PTC silahkan klik disini. Diantara ratusan Web-PTC yang ada, hanya 10%-15% saja yang jujur dan terbukti membayar. Untuk mengetahui daftar PTC Scam yang suda terdeteksi, klik disini. Yang jadi pertanyaan sekarang adalah bagaimana caranya agar kita bisa mendeteksi PTC yang mungkin SCAM.

Ada beberapa tips yang perlu menjadi pertimbangan :
Pertama, Rajin mengecek informasi mengenai PTC sites melalui berbagai sumber dan komentar orang lain. Bandingkan seberapa banyak orang yang memuji atau mengecam site tersebut dan baca review yang dibuat orang2 mengenai site tersebut. Anda boleh mencoba seperti di PTC Talk atau site sejenis lainnya.

Kedua, Berapa banyak jumlah member yang aktif sejak PTC tersebut dibuka (menandakan kepercayaan para member), besar nilai pembayaran yang sudah dilakukan site tersebut (jelas, ini barometer kejujuran site itu lah..).
Ketiga, Tampilan Desain Web. Ada beberapa script untuk membuat situs PTC yang banyak beredar dan mempunyai desain standar. Karena itu hati-hatilah jika ingin mengikutinya. Kenapa? Karena desain web merupakan cermin dari pemilik web. Apabila ia serius berbisnis, maka ia harus mempercantik desain web PTC miliknya agar terlihat lebih profesional. Jika ia serius dan berniat membayar, maka ia bisa menyewa jasa web desainer. Tapi, tidak semua begitu, lho… Ada juga web PTC yang memiliki desain standar tapi bukan scam. Nah karena itu, lebih baik anda harus melakukan banyak survey untuk kasus yang satu ini, supaya anda lebih yakin lagi. Untuk lebih jauh mengecek tentang hal ini, Anda bisa mengecek kepemilikan domain suatu site PTC melalui WHOIS.

Keempat, Hindarilah Website Yang Memakai Domain dan Hosting Gratis seperti .co.cc, .tk, .co.nr dan Domain Gratis Lainnya. Bonafiditas pengelola web PTC bisa dipertanyakan, jika tidak mampu mengeluarkan beberapa dollar untuk menyewa hosting dan domain, jelas kemampuan pengelola dalam hal membayar membernya bisa dipertanyakan. Untuk membangun bisnis tentu saja perlu modal, setidaknya untuk menyewa hosting dan domain sendiri. Apabila tidak, bisa jadi indikasi bahwa pembuatnya memang tidak serius berbisnis & membuat ala kadarnya agar mendapat untung kemudian kabur.

Kelima, Ditemukan Bugs, Tapi Tidak Ada Perbaikan
. Bugs merupakan kesalahan yang ada pada script. Hampir semua script mempunyai bugs, misal ada sedikit bugs dalam securitynya sehingga mudah untuk dihack. Yang paling banyak ditemukan di PTC biasanya referral bugs. Apabila pemilik web PTC tersebut tidak memperbaiki bugs tersebut, atau tidak mampu menyewa orang untuk memperbaiki bugs tersebut, mungkin pemilik PTC itu juga tidak mampu membayar anda.

Keenam, Tidak Ada Forum, Tidak Ada Support. Banyak web PTC yang memiliki forum untuk berinteraksi antara pemilik PTC dengan member PTC. Seberapa aktif admin atau moderator di forum PTC tersebut maupun di forum2 lain menjawab dan merespon para member menjadi salah satu barometer pemilihan PTC. Anda bisa mengetesnya melalui forum -Forum PTC talk misalnya- jika belum register PTC manapun atau langsung melalui site tersebut di subwindow support/contact. Kalau tidak ada forum, tinggalkan saja PTC tersebut, karena kemungkinan anda tidak dibayar sangat besar.

Ketujuh, Tidak Ada Penjelasan Payment Dalam TOS/FAQ/Privacy Policy.. Baca dengan cermat TOS (Term of Service) site tersebut. Kebanyakan orang saat register malas membacanya kerena panjang dan diketik dengan huruf yang kecil2 dan berbahasa Inggris. Padahal justru hal ini penting untuk melihat indikasi apakah PTC itu aman atau tidak. Bagaimana Anda bisa bergabung dan setuju dengan peraturan yang dibuat PTC tanpa tahu benar apa peraturannya? Lebih baik mengorbankan beberapa menit untuk membacanya, karena Anda tidak bisa menuntut jika terjadi sesuatu/penipuan karena Anda sudah menyetujuinya. Apabila tidak ada detail mengenai sistem pembayaran, jangan join!

Kedelapan, Biaya Iklan Murah, Tapi Komisi Kliknya Besar. Coba bandingkan dulu biaya pemasangan iklan yang dipatok oleh web PTC tersebut. Misal, biaya untuk memasang iklan adalah 5 dollar untuk 1000 klik, artinya perkliknya dihargai 0.005 dollar. Sedangkan komisi klik yang anda dapatkan adalah 0.05 dollar per klik.
Secara kasar kita bisa berhitung seperti ini :
{Nilai per klik (Anda) + Nilai per referral klik (Referral Anda)} X 1000(biaya untuk 1000 kali klik 1 iklan yang harus dikeluarkan pemilik PTC). Lalu lihat berapa harga 1000 kali klik yang dibebankan pemilik PTC untuk pengiklan. Tinggal anda bandingkan harga 1000 klik iklan dengan harga sponsor pasang iklan. Untung atau Rugi ?
Nah, anda harus menjauhi PTC seperti ini, ini disebut Unsustainable PTC, artinya mereka menganut sistem Ponzi Scheme. Apa itu? Ponzi Scheme adalah sebuah program yang hanya mencari keuntungan dari penjualan referral maupun upgrade. Nah apabila sudah tidak ada lagi referral yang bisa dijual, web PTC tersebut berhenti menghasilkan uang, dan itu juga berarti berhenti membayar anda.

Kesembilan, Batas Penarikan Uang. Apabila lebih kecil atau lebih besar juga patut dipertanyakan.

Kesepuluh, Cara pembayaran yang mudah atau rumit. Pembayaran yang rumit bisa jadi bukan karena PTC itu menipu, mungkin karena prosesnya yang masih manual, cari sebanyak2nya info tentang ini), lama waktu pembayaran sampai diterima member. PTC site harus memverifikasi sebelum membayar & jika dilakukan secara manual bisa berbulan2 karena banyaknya member. Saran saya, lebih baik memilih yang menggunakan metode Instant Payment seperti Neobux.

Bisnis PTC memang bukanlah bisnis yang aman, bahkan suatu PTC yang sekarang dikatakan aman, mungkin suatu hari nanti menjadi SCAM. Namun kembali lagi pada prinsip berbisnis, bahwa bisnis apapun juga pasti memiliki resiko. Tapi, resiko itu bukanlah suatu hal yang besar untuk pemain PTC yang bermodal 0 tanpa ada mudal 1 rupiah pun. Apabila anda memang ingin serius mengeluarkan modal, maka sebaiknya berhati-hati dan harus teliti.

Tips diatas hanya sebagian dari bahan pertimbangan yang saya lakukan saat akan bergabung dengan satu PTC. Seiring dengan waktu, Anda pasti akan lebih mahir dalam mereview sendiri PTC mana yang kira-kira baik dan aman untuk diikuti. Berikutnya saya nanti akan memberikan gambaran agak detil per PTC site untuk bisa Anda pelajari.
Sukses !


Cetak Halaman Ini

Related Posts by Categories

Daftarkan Email Anda

untuk mendapatkan update dari BLOGNISASI


Comments :

0 komentar to “10 Tips Memilih PTC Site”

Posting Komentar

Tags : belajar, bisnis internet, bisnis online, cara cari uang, make money, making money, cari duit, info bisnis, informasi bisnis, kerja, keuangan, komputer, manajemen, peluang bisnis, usaha, pendapatan, penghasilan, ptc, pay to click, monetize, sukses, cari uang, kaya, download, ebook, ebooks, e-books, wirausaha, motivasi, inspirasi, tutorial, passive, income, afiliasi, earning, payment proof, neobux, ppclix, klikrupiah, krshare
 
Feedjit Live Blog Stats