Ingin Mendapatkan Passive Income ? Klik Disini

Formula Bisnis Bisnis di Internet Reviewmu.com

Dapatkan US$1 Pertama Anda, Gratis !!

Russell Brunson adalah internet merketer dunia yang sudah diwawancarai banyak media massa terkenal dunia seperti NBC. Dalam kesempatan ini, saya ingin berbagi informasi tentang kontes yang diselenggarakan oleh Russell Brunson. Sebuah kontes dimana kita akan mendapatkan training secara cuma-cuma, malahan kalau kita beruntung, kita bisa memenangkan sebuah kendaraan mewah New Corvette! Kontes ini adalah Tantangan $100 Juta Dollar. Russell Brunson akan secara personal membimbing kita untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online. Russell bercita-cita agar setiap orang yang dibimbingnya dapat meraih pendapatan kolektif sebesar $100 juta dolar!

Salah satu bagian tersulit dari bisnis online adalah mendapatkan dollar / rupiah pertama kita dari internet. Betul, kan? Nah sebagai solusinya, Russell Brunson sebagai penyelenggara kontes akan membantu Anda untuk mendapatkan US$ 1 Anda yang pertama.
Bagaimanakah caranya? Anda cukup dengan mengajak orang lain untuk ikut kontes ini. Untuk setiap 1 (satu) orang yang Anda ajak bergabung Anda akan mendapat US$ 1. Kalau di dunia internet marketing, ini namanya komisi pay per lead (komisi per form aplikasi).
Nah sekarang bayangkan jika Anda bisa mengajak 10 teman Anda, easy US$ 10 sudah berada di tangan Anda. Lalu bagaimana kalau Anda bisa mengajak 20-50 orang? Kalau lebih lagi? Silakan Anda bayangkan. Saya yakin Anda akan tersenyum dan bersemangat untuk segera memulainya.

SILAHKAN KLIK DISINI JIKA ANDA TERTARIK UNTUK MENGIKUTI KONTES INI

Bagaimana Detailnya ?

Beberapa hari yang lalu saya mendapat sebuah email berisi rekomendasi untuk ikut bergabung dalam kontes bisnis online Tantangan 100 Juta Dolar yang diadakan oleh seorang internet marketer kelas dunia, yang bermana Russell Brunson. Karena penasaran, akhirnya saya bergabung. Toh untuk mendaftar dalam kontes ini gratis. Setelah saya bergabung dan mempelajari apa yang ditawarkan, saya berkesimpulan bahwa isinya sangat menarik dan sangat bermanfaat. Di dalamnya kita akan diberi berbagai materi seputar bisnis online, spesifiknya berbagai materi seputar internet marketing secara cuma-cuma, GRATIS.

Tersedia banyak materi bisnis online yang dibagi menjadi beberapa level. Anda bisa naik ke level berikutnya (go to the next level) setelah Anda mengerjakan soal-soal di setiap level di bawahnya. Semakin tinggi level Anda maka akan semakin banyak lagi ilmu yang bisa Anda dapatkan dan tentunya semakin banyak lagi uang yang bisa Anda dapatkan dari hasil mempraktekkan ilmu-ilmu yang Anda dapat tersebut.

Nah, di sinilah yang dimaksud tantangan 100 juta dollar itu! Maksudnya tantangan 100 juta tersebut adalah Russell Brunson mengharapkan total income seluruh peserta yang mengikuti kontes ini dan mempraktekkan ilmu-ilmu yang diberikan, akan menembus nilai 100 juta dollar. Mantap!

Keuntungan yang akan kita dapatkan dengan mengikuti kontes ini:
1. Dengan mengikuti kontest ini, Anda akan Belajar Bisnis Online GRATIS, langsung dengan Russell Brunson, pebisnis online kelas dunia.
2. Anda juga bisa mengumpulkan uang sampai $1000+ dengan mengikuti program pay per sign up secara GRATIS.
3. Anda juga memiliki kesempatan mendapatkan hadiah Mobil Chevrolet Corvette baru (senilai kurang lebih sekitar US $50.000)
4. Jika Anda tidak tertarik dengan dolar atau hadiah mobil yang ditawarkan, tidak menjadi masalah, Anda akan mendapat kesempatan langka dengan belajar GRATIS secara langsung kepada master Bisnis Online kelas dunia.
5. Semuanya 100% GRATIS, tanpa resiko, tanpa biaya apapun. Tapi kesempatan ini terbatas hanya sampai awal FEBRUARI 2009.

SILAHKAN KLIK DISINI JIKA ANDA TERTARIK UNTUK MENGIKUTI KONTES INI

Bagaimana Caranya ?
Pertama, Silahkan anda klik pada banner dibawah ini untuk masuk ke web-nya Russell Brunson.


Kedua, Silahkan anda isi formulir yang disediakan. Anda cukup mengisi nama, alamat email, username yang akan digunakan, password yang akan digunakan, no telp/HP. Dan kemudian berikan tanda checkmark pada
box “YES, I agree to the affiliate agreement” dan langsung Klik button “Enter Contest Now

Ketiga, untuk anda ketahui, setelah klik botton "enter Contest Now", anda akan ditawari 3 OTO(One Time Offer), apabila anda tidak menginginkannya. Cukup tekan tombol “No, continue to member area” yang ada dibagian bawah setiap halaman.

Keempat, Setelah Anda terdaftar, silakan login untuk masuk ke member area. Di sana Anda akan mendapat berbagai link materi yang bisa dipelajari untuk menghasilkan uang dari internet (bagus dan banyak).

Kelima, selain dari mempelajari dan mempraktekkan materi yang diberikan, Anda bisa menghasilkan uang tambahan dengan mengajak orang lain bergabung via URL affiliasi yang diberikan di member area dengan format : "http://contest.dotcomsecrets.com/username anda", Sebarkan URL affiliasi yang diberikan via blog Anda atau via YM atau via email newsletter (NO SPAM) atau yang lainnya, dan dapatkan komisi US$ 1 untuk setiap orang yang bergabung via URL Anda.

Note : Jangan lupa untuk klik tulisan << Click Here To Update Account Now >> untuk meng-update no rekening anda. Sebaiknya anda menggunakan Paypal. Jika anda belum memiliki account Paypal, silahkan anda klik disini.

Selamat mencoba dan segera dapatkan dollar pertama Anda.


Cetak Halaman Ini

Related Posts by Categories

Daftarkan Email Anda

untuk mendapatkan update dari BLOGNISASI


Comments :

0 komentar to “Dapatkan US$1 Pertama Anda, Gratis !!”

Posting Komentar

Tags : belajar, bisnis internet, bisnis online, cara cari uang, make money, making money, cari duit, info bisnis, informasi bisnis, kerja, keuangan, komputer, manajemen, peluang bisnis, usaha, pendapatan, penghasilan, ptc, pay to click, monetize, sukses, cari uang, kaya, download, ebook, ebooks, e-books, wirausaha, motivasi, inspirasi, tutorial, passive, income, afiliasi, earning, payment proof, neobux, ppclix, klikrupiah, krshare
 
Feedjit Live Blog Stats
free countersMy Popularity