Ingin Mendapatkan Passive Income ? Klik Disini

Formula Bisnis Bisnis di Internet Reviewmu.com

Berburu Dollar di Internet Melalui PTC

Pernahkah anda memikirkan kerja sambilan yang tidak kunjung surut menghasilkan uang? Yang bersifat tidak mengikat dan dapat dikerjakan kapan pun anda mau tanpa harus menggangu aktifitas utama anda sehari-hari? Yang dapat anda lakukan ketika waktu senggang anda walau larut malam ketika tetangga anda sudah terlelap sekalipun? Mungkin bagi sebagian orang mengartikan tulisan diatas tersebut dengan berbagai persepsi dan anggapan yang berbeda (biasanya sih pikiran negatif), namun bagi sebagian orang yang lain mungkin menganggap ini adalah dasar untuk membuat sebuah bentuk jaringan bisnis “cerdas” yang mengglobal hingga ke seluruh penjuru dunia.

Begitu banyak peluang dan kesempatan bagi anda untuk memperoleh berbagai penghasilan tambahan menggiurkan tanpa harus bekerja keras untuk mendapatkannya. Namun bagi kebanyakan orang, peluang itu terkadang tidak terlihat sama sekali dan terlewatkan begitu saja. Bahkan lebih banyak lagi yang tidak tahu bagaimana membuat peluang-peluang itu yang tanpa disadari peluang tersebut terbuka lebar setiap saat dan menunggu untuk ditemukan.

Di dunia internet saat ini, ada istilah yang lazim disebut PTC atau singkatan dari Paid To Click. Secara singkat PTC itu adalah suatu program advertising dimana membernya setiap hari melakukan klik link iklan-iklan para advertiser yang telah disediakan oleh penyedia program PTC. Pihak pengelola situs penyedia PTC juga memberikan bonus untuk setiap aktivitas member yang anda referensikan. Singkatnya referal anda melakukan klik iklan, anda juga dibayar lagi.

Mengenai caranya, hmm.. sangat mudah... apabila anda tergolong kelompok gagap teknologi alias gaptek sekalipun bisa melakukan hal ini. Setiap klik yang anda dan referal anda lakukan , anda dibayar $0.01 - $0.02 tergantung status member anda dan situs penyedia PTC. Kecil ya.. ??

Jangan salah... coba kita lihat hitungan dibawah ini :
Anda meng-klik 10 iklan per hari = 10 iklan x $0.01 = $0.10
20 orang referensi anda meng-klik 10 iklan per hari = 20 orang x 10 iklan x @0.01 = $2.00
Pendapatan sehari anda adalah = $0.10 + $2.00 = $2.10
Pendapatan anda dalam 1 bulan adalah = $2.10 x 30 hari = $63
Anda menjadi member untuk 10 situs penyedia PTC = 10 situs x $630
Hari gini jaman dollar harganya Rp. 12.500, silahkan dikali aja... hmm... Rp. 7.875.000

Dengan cara bisnis online ini, malahan ada orang yang bisa sukses bisa mendapatkan penghasilan Rp. 70 juta per bulan. (Gak percaya ? hehe.. nanti kalau sempat saya tulis mengenai profile-nya, supaya bisa tanya sendiri).

Hasil dari bisnis ini akan ditransfer langsung ke rekening :


Paypal Alertpay


Kalau belum punya Paypal atau AlertPay silahkan klik gambar di atas

Dari sana baru bisa ditransfer ke rekening bank masing-masing
Daftar situs penyedia PTC : silahkan lihat box Online Money Maker atau klik disini

Jadi jangan tunggu lama-lama, silahkan anda klik link-link di atas ini.
Ingat.. Kesempatan tidak datang dua kali.


Cetak Halaman Ini

Related Posts by Categories

Daftarkan Email Anda

untuk mendapatkan update dari BLOGNISASI


Comments :

0 komentar to “Berburu Dollar di Internet Melalui PTC”

Posting Komentar

Tags : belajar, bisnis internet, bisnis online, cara cari uang, make money, making money, cari duit, info bisnis, informasi bisnis, kerja, keuangan, komputer, manajemen, peluang bisnis, usaha, pendapatan, penghasilan, ptc, pay to click, monetize, sukses, cari uang, kaya, download, ebook, ebooks, e-books, wirausaha, motivasi, inspirasi, tutorial, passive, income, afiliasi, earning, payment proof, neobux, ppclix, klikrupiah, krshare
 
Feedjit Live Blog Stats
free countersMy Popularity