Ingin Mendapatkan Passive Income ? Klik Disini

Formula Bisnis Bisnis di Internet Reviewmu.com

Saham Gratis dari Sqip Mega Portal

Jika rekan-rekan pernah menggunakan Yahoo, AOL, Myspace, Youtube, facebook, Skype dan sejenisnya, maka rekan-rekan akan menangkap ide yang ditawarkan oleh Sqip dalam Mega Portal-nya. Dengan banyak fitur yang ditawarkan Sqip

Para user akan segera menyukainya karena Sqip selalu secara gratis digunakan. Sqip telah mengembangkan beberapa kemitraan untuk memberikan yang terbaik dalam Web 2.0. Sebagai contoh Sqip Messenger memiliki teknologi yang sama yang digunakan oleh Skype, Yahoo, Google AOL dan lain-lain. Sqip memiliki desainer, insinyur, developer dan pemikir kreatif terbaik untuk memberikan sesuatu yang akan tumbuh eksponensial dalam bentuk fitur, tools dan kebutuhan lain yang diperlukan oleh user. Sqip dibangun dengan konsep kemitraan, kerjasama dengan perusahaan-perusahaan di seluruh dunia. Ini yang membuat Sqip berbeda ... sangat berbeda!

Sqip dirancang agar para membernya memiliki bagian dari Sqip. Apabila rekan-rekan mendaftar menjadi member (gratis), rekan-rekan akan memiliki saham secara GRATIS alias cuma-cuma. Jadi tunggu apalagi, tinggal Sign Up dan Bergabung. Untuk bergabung silahkan klik disini.

Para Pemegang Saham nantinya akan berperan dalam meningkatkan nilai saham dan 100 saham gratis bisa bernilai sampai 1000 Euro ketika Sqip membelinya kembali dari rekan-rekan. Selain itu rekan-rekan juga dapat memperoleh penghasilan besar melalui komisi & bonus matching penjualan saham pada level 5 & dibayar secara mingguan dengan cara transfer uang. Dan rekan-rekan tidak perlu menjual apapun atau meyakinkan orang. Portal akan melakukannya untuk rekan-rekan. Sqip akan segera Launch tetapi rekan-rekan tidak perlu menunggu sampai Launch, mulailah mendapatkan komisi atau menjadi stakeholder dengan bergabung dengan Sqip secara gratis. Apabila rekan-rekan mendaftar sekarang, rekan-rekan akan mendapatkan 100 FREE SHARES.

Setelah itu rekan-rekan menjadi pemegang saham pertama dan rekan-rekan bisa melihat nilai saham bertambah dari minggu per minggu seiring dengan Sqip yang berkembang secara global di lebih dari 30 bahasa. Dan apabila anggota baru mendaftar di jaringan anda mendapatkan komisi 10% apabila anggota baru tersebut membeli saham dan 10% bonus saham. Anda juga mendapatkan 10% komisi dari uang langganan ke berbagai layanan seperti tarif flat darat dan ponsel ke ponsel panggilan dan komisi lainnya. Komisi rekan-rekan bisa didapatkan sampai dengan level ke 5 downline rekan-rekan, dengan unlimited penjualan pada setiap tingkat. Dan komisi tunai rekan-rekan akan dibayarkan setiap Jumat!

Rekan-rekan bisa mendaftar secara gratis dan tidak ada kewajiban ... selamanya !
Jika Rekan-rekan ingin memperkenalkan anggota baru .... silahkan saja. Jika Rekan-rekan hanya ingin menjadi Stakeholder, its ok, Rekan-rekan akan senang dengan keuntungan. Dan apabila rekan-rekan hanya ingin klaim SAHAM GRATIS dan menggunakan Mega Portal .... Itu juga OK saja !

Saham adalah Private Equity Poin yang tumbuh dalam nilai jumlah & membayar dividen secara tunai. Harga saham yang dihitung setiap bulan dan meningkat seiring dengan bertumbuhnya member Sqip. Semakin banyak saham yang Anda miliki, semakin besar Anda dapat pembayaran dividen. Dividen dibayar oleh pemecahan pada keuntungan bersih per saham dasar. Dividen yang akan bervariasi dari bulan ke bulan & tujuan kami adalah untuk membayar dividen sampai dengan 5 Euro per saham selama 12 bulan. Dividen dibayar bulanan.

THE BUY BACK:
Porsi nilai pegged ke dalam pertumbuhan member Sqip dan ketika membership mencapai tingkat tertentu, Sqip akan membeli kembali saham rekan-rekan. Hal ini berarti keuntungan bagi rekan-rekan sampai 10 Euro per saham dibayar dalam jumlah uang. Penjelasan lebih detail ada di Sqip Web-nya. Dan tentu saja, Anda tidak perlu menunggu sampai kemudian. Anda dapat menjual saham setiap saat.

Sqip disebarkan dari orang ke orang, yaa... ini menggunakan konsep viral marketing. Dan apabila orang menemukan fitur-fitur yang luar biasa dalam portal Sqip, mereka akan menyebarkan ke semua orang dan membuat jutaan user Sqip.

Keuntungan menjadi member Sqip :
• Anda mendapatkan GRATIS 100 saham bila Anda mendaftar
• Anda mendapatkan 10% pada pencocokan bonus dari penjualan saham 5 level
• Anda mendapatkan uang komisi 10% dari penjualan 5 level
• Anda mendapatkan uang tunai Dividen Saham semangat pada Anda sendiri
• Anda akan mendapatkan jumlah 'membeli kembali' dividen tunai
• Anda dapat menjual saham setiap saat Anda ingin mengambil keuntungan
• Anda tidak berkewajiban untuk lihat atau membeli sesuatu
• Pembelian saham & pencocokan mendapatkan bonus hingga 50% dengan pembelian minimum hanya 10 Euro.

Segera daftar dan dapatkan 100 saham gratis sekarang. Ingin bergabung dengan Sqip klik disini Cepat-cepat ya jumlah saham gratis terbatas, dapatkan sebelum kehabisan.



Cetak Halaman Ini

Related Posts by Categories

Daftarkan Email Anda

untuk mendapatkan update dari BLOGNISASI


Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

kpns sqip diluncurkan? ada yang tau ga?

Posting Komentar

Tags : belajar, bisnis internet, bisnis online, cara cari uang, make money, making money, cari duit, info bisnis, informasi bisnis, kerja, keuangan, komputer, manajemen, peluang bisnis, usaha, pendapatan, penghasilan, ptc, pay to click, monetize, sukses, cari uang, kaya, download, ebook, ebooks, e-books, wirausaha, motivasi, inspirasi, tutorial, passive, income, afiliasi, earning, payment proof, neobux, ppclix, klikrupiah, krshare
 
Feedjit Live Blog Stats
free countersMy Popularity