Ingin Mendapatkan Passive Income ? Klik Disini

Formula Bisnis Bisnis di Internet Reviewmu.com

Saham Gratis dari Me2Everyone


Pernahkah Rekan-rekan mempunyai keinginan menjadi salah satu pemegang saham dari 500 perusahaan yang menguntungkan?

Me2Everyone saat ini sedang dalam tahap development sehingga masih ada waktu untuk rekan-rekan untuk masuk menjadi salah satu pemegang saham. Cita-cita dari Me2Everyone adalah menjadi Social Networking terbesar. Me2Everyone mempunyai konsep untuk membuat sebuah situs Social Networking intertwined, semacam campuran antara Myspace.com dan Facebook realms serta Secondlife.

Me2Everyone memiliki konsep untuk menawarkan kepada rekan-rekan untuk mempunyai rasa memiliki terhadap Me2Everyone dengan memberikan saham gratis apabila rekan-rekan bergabung. Pertumbuhan yang cepat dari situs akan dianggap sebagai bagian program yang mereka tawarkan. Saat ini pertama 100.000 anggota untuk mendaftar di Me2Everyone akan menerima 1000 lembar saham perusahaan. Setiap referal mereka akan memberikan tambahan 3000 saham. Perusahaan menyatakan bahwa mereka akan mencoba untuk go public pada tahun 2012, dan memiliki tujuan £ 0,58 per saham pada memulai go public.

Me2Everyone menjanjikan bahwa akan menjadi sesuatu yang baru di dunia maya di mana rekan-rekan dapat bertemu teman-teman, chatting, berbelanja, bermain, menonton video, membuat sebuah galeri seni, buka virtual koran, memutar lotere inworld gratis dan menghasilkan uang dari toko online sendiri! Ini merupakan tempat di mana Anda bertemu dengan orang baru atau mengundang teman-teman kita. Belajar keterampilan baru atau memperluas bisnis kita. Menemukan cinta kita atau membantu planet.

Bila situs tersebut secara resmi diluncurkan di dunia maya, situs iniakan mendukung hampir 10 bahasa yang berbeda sehingga akan menjadi cara tepat untuk jaringan dengan orang-orang di berbagai negara dan menggunakan bahasa berbeda.

Keanggotaan adalah gratis dan setiap anggota secara otomatis menjadi pemegang saham dalam Me2Everyone Limited. Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kita semua untuk membuat beberapa kemajuan nyata pada tahun 2009 dan seterusnya! Jangan sia-siakan kesempatan ini.
Rekan-rekan juga bisa memberikan referensi (seperti yang saya lakukan) untuk mendapatkan saham tambahan dari setiap referal yang bergabung.

Jika Rekan-rekan mencari sesuatu yang benar-benar baik pada tahun 2009: sesuatu yang Anda melihat perubahan pada dunia, maka anda benar-benar harus menghabiskan satu menit dan hanya melihat pada website ini. Siapa tahu nilai sahamnya pada tahun 2012 menjadi benar-benar meledak.

Jika berminat mempunyai saham gratis. Silahkan register disini.


Cetak Halaman Ini

Related Posts by Categories

Daftarkan Email Anda

untuk mendapatkan update dari BLOGNISASI


Comments :

2 komentar to “Saham Gratis dari Me2Everyone”
Anonim mengatakan...
on 

emang berguna ya?
scam kyknya

Anonim mengatakan...
on 

Belum terbuksi scam atau ga... tapi gak ada salahnya kalo cuma register doang.. gratis.. siapa tau bener2 terjadi dan jadi duit..

Posting Komentar

Tags : belajar, bisnis internet, bisnis online, cara cari uang, make money, making money, cari duit, info bisnis, informasi bisnis, kerja, keuangan, komputer, manajemen, peluang bisnis, usaha, pendapatan, penghasilan, ptc, pay to click, monetize, sukses, cari uang, kaya, download, ebook, ebooks, e-books, wirausaha, motivasi, inspirasi, tutorial, passive, income, afiliasi, earning, payment proof, neobux, ppclix, klikrupiah, krshare
 
Feedjit Live Blog Stats
free countersMy Popularity