Ingin Mendapatkan Passive Income ? Klik Disini

Formula Bisnis Bisnis di Internet Reviewmu.com

PTC Scam : InstantlyPTC & InstantlyBux

Seperti yang pernah dibahas pada posting sebelumnya (10 Tips Memilih PTC), pernah disinggung bahwa di dunia PTC hanya 10%-15% saja yang jujur dan terbukti membayar. Sisanya SCAM alias Penipu. Untuk melihat beberapa SCAM yang saya tangkap sendiri, silahkan dilihat pada sidebar Scam PTC Site disebelah kanan posting ini, dan kalau mau lebih lengkap lagi silahkan klik disini.

Kembali ke judul topik, InstantlyPTC dan InstantlyBux merupakan salah satu PTC SCAM. Saya mendapatkan informasi ini dari Forum PTCTalk dan Blog Duit Dari Internet. Ada member forum PTC Talk yang mem-postingkan bahwa InstantlyPTC dan InstantlyBux dimiliki oleh satu orang yang sama yaitu Yuri Lopardi (juga dikenal sebagai Yuri Malvaccini). Apabila kita perhatikan, ketiga website tersebut tampak sama dengan menggunakan Gen2PTC script dan favicon yang sama. Untuk lebih meyakinkan, anda bisa melihat postingnya disini.

Malah ada forum di kaskus.us (nanti saya attach link-nya) yang menyatakan kalau MixBux dan NGBux juga milik si Yuri ini.

Si Yuri ini, pernah menulis di orkut.com (salah sosial networking site), dan apabila diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dia menuliskan :
"I am the owner of InstantlyPTC! This is a test site only. I will turn this site offline and launch another one, InstantlyBux."

Untuk melihat pemilik Instantlybux, silahkan klik disini. Apabila rekan-rekan mempunyai account di orkut.com, silahkan lihat profile si penipu Yuri ini disini

Hemat waktu rekan-rekan, jangan bergabung dengan website tersebut :) Tapi kalau masih penasaran, silahkan dicoba, nanti hasilnya boleh sharing-sharing di blog ini :)
Agar rekan-rekan ketahui juga, saya juga sudah lebih dari 1 minggu, menunggu payment dari InstantlyPTC (padahal di TOS-nya instant payment). Ini saya capture dari account saya :


So... Jangan tertipu...


Cetak Halaman Ini

Related Posts by Categories

Daftarkan Email Anda

untuk mendapatkan update dari BLOGNISASI


Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

thanks infonya mas, lagi-lagi penipuan

Posting Komentar

Tags : belajar, bisnis internet, bisnis online, cara cari uang, make money, making money, cari duit, info bisnis, informasi bisnis, kerja, keuangan, komputer, manajemen, peluang bisnis, usaha, pendapatan, penghasilan, ptc, pay to click, monetize, sukses, cari uang, kaya, download, ebook, ebooks, e-books, wirausaha, motivasi, inspirasi, tutorial, passive, income, afiliasi, earning, payment proof, neobux, ppclix, klikrupiah, krshare
 
Feedjit Live Blog Stats
free countersMy Popularity