Ingin Mendapatkan Passive Income ? Klik Disini

Formula Bisnis Bisnis di Internet Reviewmu.com

Profit or Loss : Sewa Referral di Neobux

Untuk Rekan-rekan yang masih belum mengenal dengan Pay to Click (PTC) silahkan baca terlebih dahulu artikel mengenai Berburu Dollar di Internet.

Menyambung tulisan saya beberapa hari yang lalu mengenai meningkatkan earning PTC melalui Referral, maka saat ini saya share mengenai perhitungan Profit and Loss Sewa Referral di Neobux. Setelah berjuang dan mengutak-atik rumus excel (pake excel ini ngitungnya) akhirnya saya dapat membuat tabel perhitungan ini.


Supaya rekan-rekan tidak bingung, yang dimaksudkan dengan average click per hari per referral adalah rata-rata per hari untuk setiap referral kita melakukan klik iklan (untuk standard member, maksimal klik iklan adalah 4, sedangkan untuk golden member maksimal 9 tidak termasuk extended view). Dan perhitungan pada tabel tersebut diatas, sudah memperhitungan biaya sewa referral per bulannya.

Silahkan diutak-atik dengan tabel tersebut, apabila menguntungkan kenapa tidak anda berinvestasi untuk mendapatkan keuntungan. Jika anda tertarik, anda bisa bergabung dengan meng-klik disini.


Cetak Halaman Ini

Related Posts by Categories

Daftarkan Email Anda

untuk mendapatkan update dari BLOGNISASI


Comments :

0 komentar to “Profit or Loss : Sewa Referral di Neobux”

Posting Komentar

Tags : belajar, bisnis internet, bisnis online, cara cari uang, make money, making money, cari duit, info bisnis, informasi bisnis, kerja, keuangan, komputer, manajemen, peluang bisnis, usaha, pendapatan, penghasilan, ptc, pay to click, monetize, sukses, cari uang, kaya, download, ebook, ebooks, e-books, wirausaha, motivasi, inspirasi, tutorial, passive, income, afiliasi, earning, payment proof, neobux, ppclix, klikrupiah, krshare
 
Feedjit Live Blog Stats
free countersMy Popularity