Ingin Mendapatkan Passive Income ? Klik Disini

Formula Bisnis Bisnis di Internet Reviewmu.com

KR Share : Peluang Passive Income Yang tidak Boleh Terlewatkan


Sudah beberapa hari ini gak posting ke Blognisasi, Postingan kali ini saya ingin mereview sebuah bisnis Online yang saya sendiri sudah ikuti yaitu KRShare. Cukup lama juga saya ragu apakah bisnis jenis ini benar-benar menguntungkan atau terbukti membayar. Tentu saja boleh ragu kan ? coba bayangkan hanya dengan modal Rp. 60.000,- kita bisa mendapatkan Rp. 1 M lebih, apa mungkin ?
Kemudian sedikit demi sedikit saya coba pelajari systemnya, cukup masuk akal juga sih. Tetapi masih bingung juga antara ikut atau tidak, hal ini karena bisnis jenis ini lebih banyak menggunakan kepercayaan saja, Karena kita tidak pernah kenal dengan pemiliknya. Apalagi disaat saya gabung jumlah anggotanya masih 100 orang, sehingga saat itu belum ada anggota yang bisa membuktikan apakah program ini berjalan dengan benar dan terbukti membayar.
Butuh 3 hari buat saya untuk mengambil keputusan untuk bergabung, akhirnya gabung juga sih he… he…
Jika teman-teman ingin bergabung bersama saya silahkan :


Ada beberapa hal yang membuat saya akhirnya gabung yaitu :

1. Jeli melihat peluang, karena saya kebetulan lagi mencoba / belajar bisnis melalui internet maka saya melihat ini adalah sebuah peluang dimana aku bisa mendapatkan penghasilan tanpa harus menyita waktu saya.

2. Investasi yang sangat murah Cuma Rp. 60.000 aja (takut ketipu juga sih) tapi saya selalu mencoba berpikir positif, dalam arti bahwa kerugian yang di terima (jika tertipu) dan hasil yang didapat (jika program ini benar2 berjalan) lebih besar hasilnya (bayangin 1 Milyar bro)

3. Cukup mencari 5 orang saya dah bisa balik modal. Karena komisi yang saya peroleh dari 5 orang tersebut masing – masing Rp. 12.000,- jika di kali 5 = Rp. 60.000,- (balik modal). Saya pikir gak terlalu susah mencari 5 orang, mungkin butuh 3–4 bulan tapi untuk mendapatkan 5 orang tentu saja pasti bisa, apalagi modal cuman 60 ribu perak saja.

4. Di program ini ada namanya system spillover artinya apabila kita sudah mendapatkan 5 orang maka setiap orang yang kita dapat akan jatuh ke level berikutnya. Jadi kita sendiri bisa menerima spillover dari orang di atas kita. Kita tinggal menunggu orang diatas kita mendapat 5 orang dan selanjutnya pasti jatuh ke kita. Kesimpulannya tanpa kita bekerjapun lambat laun kita akan mendapat anggota dengan sendirinya karena system spillover tersebut.

5. Program ini bukan money game karena disini ada produk yang bisa kita download, setidaknya kita juga mendapatkan keuntungan dari produk yang ditawarkan.

Sungguh ini adalah sebuah passive income yang menarik, kenapa saya sebut passive income karena saya tidak perlu bekerja full time untuk program ini, cukup mempromosikan program ini ke teman-teman, forum-forum dan blog, setelah itu kita tinggal menunggu uang itu mengalir ke rekening kita (Hanya butuh waktu 5 - 10 menit buat promosi dan bisa dilakukan diwarnet langganan kita).

Jika teman-teman ingin bergabung bersama saya silahkan

Saya akan mencoba menjelaskan program ini untuk teman-teman semua, Program ini adalah krshare.com yang menggunakan matris 5 X 7, Jadi jika upline anda telah memiliki lebih 5 downline, anda akan mendapat donwline (spillover) dari upline anda sampai kedalaman 7. Keuntungan yang didapat dari program ini adalah :

1. Penghasilan Rp 1.003.960.000 setiap tahun hanya dengan mengajak 5 bergabung!
2. Tidak memerlukan promosi dan pengalaman internet.
3. Mendapatkan Ebook cara suskes di KRshare.com.
4. Akses ke produk digital bernilai Puluhan Juta Rupiah
5. Instan Referral URL dan automatik.
6. Semua keuntungan dibayar langsung ke rekening bank anda secara instan.
7. Admin yang melakukan maintenance website untuk anda.
8. Support terbaik 24/7.
9. Keanggotaan seumur hidup. Untuk menjamin setiap member memiliki penghasilan yang sama, sistem kenaggotaan seumur hidup akan MENJAMIN member terakhir akan mendapatkan keuntungan yang sama dengan member terdahulu.
10. Guaranted Earnings. Setiap member akan menghasilkan Rp 1.003.960.000 dengan mengisi forced matrixnya.
11. Site's Spillover. Pengunjung tanpa referral URL akan ditempatkan di bawah member aktif yang memiliki downline kurang dari 5.
12. Multiple Accounts. Semua member bisa membuat banyak akun menggunakan data yang sama.

Saya coba jelaskan ya :
System ini menggunakan matrix 5 x 7 yaitu anda hanya mencari 5 orang member dan selanjutnya 5 member anda mencari 5 member lagi demikian seterusnya sehingga terjadi duplikasi lima sampai dengan kedalaman 7 level. Nah dari setiap member yang kita dapat sampai kedalaman 7 kita akan mendapatkan komisi dengan rincian sebagai berikut:

LEVEL 1 dan LEVEL 7 : Rp 12.000,-
LEVEL 2 dan LEVEL 6 : Rp 3500,-
LEVEL 3 s/d LEVEL 5 : Rp 3000,-

Tabel dibawah ini menjelaskan bagaimana penghasilan anda dihitung.
Level Komisi Downline Penghasilan
1 12000 5 60.000
2 3500 25 87.500
3 3000 125 375.000
4 3000 625 1.875.000
5 3000 3125 9.375.000
6 3500 15625 54.687.500
7 12000 78125 937.500.000

Total Penghasilan Rp. 1.003.960.000 !!! Anggap iseng-iseng berhadiah, jika hanya Rp. 60.000 dan benefit yang akan kita terima. Jika teman-teman ingin bergabung bersama saya silahkan :


Cetak Halaman Ini

Related Posts by Categories

Daftarkan Email Anda

untuk mendapatkan update dari BLOGNISASI


Comments :

1
Bekasi Peduli Aids mengatakan...
on 

aku pelajari dulu deh om, klo cocok ntar dipikirkan kembali om. tapi ini bentuknya seprti arisan brantai, atau MLM bos ? btw situ owner nya ya ?

Posting Komentar

Tags : belajar, bisnis internet, bisnis online, cara cari uang, make money, making money, cari duit, info bisnis, informasi bisnis, kerja, keuangan, komputer, manajemen, peluang bisnis, usaha, pendapatan, penghasilan, ptc, pay to click, monetize, sukses, cari uang, kaya, download, ebook, ebooks, e-books, wirausaha, motivasi, inspirasi, tutorial, passive, income, afiliasi, earning, payment proof, neobux, ppclix, klikrupiah, krshare
 
Feedjit Live Blog Stats
free countersMy Popularity