Ingin Mendapatkan Passive Income ? Klik Disini

Formula Bisnis Bisnis di Internet Reviewmu.com

Gerakan U Comment I Follow


Saya sempet bingung, nyaris di semua blog yang pernah saya kunjungi ada slogan U Comment I Follow. Setelah itu, langsung jadi penasaran binatang apa sih U Comment I Follow. Setelah backpacker dari satu blog ke blog lain yang memuat posting tentang U Comment I Follow, akhirnya jadi ngerti juga. Ternyata "hanya" mematikan attribute rel no-follow pada setiap link yang ada di blog kita, dan trackbacks menjadi dofollow. (Padahal hal ini sudah saya lakukan sebelum saya tau tentang komunitas U Comment I Follow). Cuma dasar karena belum tahu, jadi saya tidak pernah memasang tanda U Comment I Follow.

Backlink berarti tautan balik dari suatu web, blog atau halaman web/blog ke sebuah web, blog atau halaman web/blog lainnya dalam istilah technorati disebut authority yang dimanfaatkan untuk memonitor banyaknya backlink dari web/blog lain menuju blog kita, untuk memperbesar authority pada technorati maka kita bisa memperbanyak LinkExchange (bertukar link), hanya saja LinkExchange yang dihitung adalah TextLink bukan BannerLink.

Namun perlu diingat bahwa authority pada technorati tidak terlalu mempengaruhi peringkat (pagerank) sebuah web/blog di mata google, authority hanya untuk memonitor kepopuleran atau seberapa berpengaruh sebuah web, blog atau halaman web/blog pada web, blog atau halaman web/blog lain yang efeknya lebih kepada traffic (untuk meningkatkan lalu lintas pengunjung blog). Tapi secara tidak langsung juga turut serta membangun pagerank suatu blog/ situs.

Manfaat backlink sendiri adalah untuk meningkatkan pengunjung atau yang biasa dikenal dengan sebutan traffic. Sedangkan untuk pagerank sendiri backlink tidak begitu mempengaruhi, terlalu banyak faktor serta variable untuk mendapatkan pagerank bagus (1-10) di mata google dan backlink bukanlah satu-satunya. Backlink akan mempengaruhi dan meningkatkan pagerank apabila backlink antara dua blog atau lebih mempunyai hubungan, kaitan atau ada kemiripan dalam segi contentnya dan backlink pada web/blog yang sudah memiliki pagerank lebih tinggi mempunyai nilai tersendiri plus umur dari web/blog juga mempengaruhi.

Dengan demikian apabila anda memiliki sebuah website, atau blog, atau link apapun yang ingin anda promosikan di blog yang bertanda U Comment I Follow, maka blog tersebut bisa membantu anda dapat membantu mempopulerkan link anda tadi. Dengan syarat, tentunya anda harus menyertakan link tadi dalam komentar yang anda masukkan.

U Comment I Follow kini telah menjadi semacam gerakan tersendiri. Blogger di berbagai penjuru dunia merasa terdorong untuk menerapkan hal ini. Selain untuk memancing komentar, hal ini juga dilakukan sebagai penghargaan kepada orang-orang yang telah mau memberikan komentar pada blog mereka. Sehingga komentar yang telah mereka masukkan tidak akan menjadi sia-sia.

Untuk itu, mulai saat ini Blognisasi memasang tanda U Comment I Follow sebagai rasa penghargaan saya terhadap anda yang sudah (dan akan) berkomentar di blog Blognisasi ini. Menjadi satu kewajiban dan komitmen saya terhadap para komentator di Blognisasi bahwa Blog ini akan dapat juga membantu mempopulerkan link anda. :)


Cetak Halaman Ini

Related Posts by Categories

Daftarkan Email Anda

untuk mendapatkan update dari BLOGNISASI


Comments :

14 komentar to “Gerakan U Comment I Follow”
Anonim mengatakan...
on 

yup... mari bersama kita kampanyekan u comment i follow :D

Anonim mengatakan...
on 

Mari !!

Anonim mengatakan...
on 

Sama2 mas. Saya ikut gerakan ini.

Anonim mengatakan...
on 

Saya pengen ikut ah

zener_lie mengatakan...
on 

itu pasang gambarnya gimana sih????

Anonim mengatakan...
on 

coba cari google search
ada kok

Andri mengatakan...
on 

bener ada di search engine..

dana mengatakan...
on 

salam kenal...

bayu nugroho mengatakan...
on 

horeee....aku suka gerakan ini....walaupun sedikit kurang mudeng tentang arti link linkan...

english note mengatakan...
on 

saya dukung mas dengan gerakan dofollow. Semoga bisa bertahan di gerakan seperti ini.

Share With Irfan mengatakan...
on 

Gerakan U comment I follow memang bagus untuk dilakukan, karena pasti akan menambah trafik blog. Tapi hati-hati juga dengan dampak negatifnya, para spammers akan segera beraksi kalau tau blog kita dofollow. Jadi perlu juga dipikirkan langkah antisipasi sebelum terjadi.

homework help mengatakan...
on 

This is the nice post..nice to see this here..god thinking to publish here..and it is very useful..and too nice topic..thanks for sharing here with us..

prediksi jitu : zies for you mengatakan...
on 

waw. ternyata. u comment i follow itu sebuah komunitas. saya kira hanya widget saja...

Senyum mengatakan...
on 

mantap mass...

Posting Komentar

Tags : belajar, bisnis internet, bisnis online, cara cari uang, make money, making money, cari duit, info bisnis, informasi bisnis, kerja, keuangan, komputer, manajemen, peluang bisnis, usaha, pendapatan, penghasilan, ptc, pay to click, monetize, sukses, cari uang, kaya, download, ebook, ebooks, e-books, wirausaha, motivasi, inspirasi, tutorial, passive, income, afiliasi, earning, payment proof, neobux, ppclix, klikrupiah, krshare
 
Feedjit Live Blog Stats
free countersMy Popularity