Ingin Mendapatkan Passive Income ? Klik Disini

Formula Bisnis Bisnis di Internet Reviewmu.com

Memaksimalkan Profit dalam Bermain PTC

Bagi Rekan-rekan yang masih belum mengenal dengan PTC atau Paid to Click silahkan baca artikel mengenai Berburu Dollar di Internet.

Bagi pengguna PTC, referral merupakan salah satu kunci terbesar untuk mendapatkan uang yang lebih banyak dari PTC. Semakin banyak referral kita, kesempatan untuk menambah lebih banyak income dari PTC semakin besar dan semakin cepat.
Tetapi mencari referral itu tidak semudah di katakan. Sekedar informasi mungkin ada yang masih tidak mengerti “apa sih referral itu”? Referral itu adalah direct downline kita. Jadi jika ada member lain yang mendaftar pada sebuah PTC dengan menggunakan referensi anda maka dia akan menjadi referral atau downline anda.

Downline atau referral pada PTC tidak seperti downline pada MLM yang sampai beranak cucu, tetapi hanya dihitung 1 ke bawah. Jadi hanya 1 level atau juga di sebut dengan DIRECT DOWNLINE. Jadi untuk PTC anda akan mendapatkan bonus / komisi dari hasil klik downline anda. Masing – masing PTC mempunyai kebijakan masing – masing untuk komisi dari referral, Jadi di cek dulu berapa komisi anda dan komisi yang di dapat dari downline dari PTC yang akan anda coba.

Cara mencari downline, ada beberapa tips yang sudah dilakukan dalam mencari referral.

1. Buat Blog
Salah satu cara untuk mendapatkan referral atau member adalah melalui blog atau situs. Anda bisa memilih antara menggunakan blogger atau wordpress. Yang penting adalah informasi yang diberikan bisa di percaya.

2. Promosi di forum
Anda bisa juga mempromosikan blog anda di forum atau referral link anda di forum (tergantung dengan peraturan yang berlaku di forum).

3. Aktif
Jadi setelah promosi di forum ingat juga untuk aktif di forum-forum tersebut. Bukan hanya membuat iklan saja. Dengan ini para calon member pasti lebih tertarik dengan link anda, karena bisa berinteraksi langsung dengan anda melalui forum. Dan juga memberikan informasi yang sebenarnya mengenai PTC yang ada sekarang ini.

4. Promosikan ke Teman atau Saudara
Beberapa dari referrals saya berasal dari teman dan saudara saya. Untuk promosi ini, anda harus memastikan IP address yang mereka gunakan tidak sama. Sebab ada beberapa PTC yang tidak memperbolehkan menggunakan IP yang sama (boleh dikatakan hampir semuanya).

5. Memasang Iklan.
Anda bisa memasang iklan di PTC yang anda klik ataupun di Forum yang memberikan layanan iklan.

6. Manfaatkan signature Anda dalam forum.
Beberapa forum memperbolehkan untuk mengganti signature Anda dengan bbcode. Gunakan itu untuk memasang banner PTC yang sedang Anda coba dan aktiflah dalam forum tersebut, maka setiap orang yang membaca postingan Anda, mereka akan melihat banner tersebut.

7. Posting payment proof Anda.
Anda bisa juga melakukannya ke beberapa website seperti PTCtalk, talkgold dll, tentu saja dengan signature banner Anda.

8. Membeli atau Menyewa referral dari PTC tersebut.
Pilihan yang terakhir adalah jika anda sudah mempunyai dana, anda bisa membeli referral dari PTC yang sedang anda jalani. Dan beberapa PTC memperbolehkan anda untuk menukar referral yang tidak aktif dan sebaliknya.

Sesudah itu ada beberapa syarat yang harus Anda ikuti:

1. Mengerti dengan baik tentang PTC, supaya tidak memberikan informasi yang salah
2. Lebih baik jika telah ada payment proof, karena akan lebih mudah mencari referral
3. Jujur artinya kalau PTC tersebut jelek, ya dibilang jelek. Kalau bagus ya dibilang bagus. Jangan cuma gara2 mau cari referral sebanyak2nya trus setiap PTC dibilang aman. Memang tidak ada PTC yang aman, tapi setidaknya informasi yang anda punya adalah informasi terbaru dan tidak diputar balikkan.

Keuntungan dari promosi untuk PTC :
1. Semua bisa Anda lakukan online sambil bekerja
2. Dapat dilakukan dengan tidak mengeluarkan biaya alias gratis.

Hal yang harus dihindari:
1. Jangan pernah mengirim email spam. Pernahkah Anda terfikir untuk mengirimkan email berisi link referral Anda ke ratusan alamat email? Jangan lakukan, hampir semua PTC akan men-suspend account Anda jika ada laporan bahwa Anda mengirim email spam.
2. Mencantumkan link Anda pada forum yang tidak memperbolehkan promosi.

Terakhir, yang perlu Anda ingat adalah bahwa referral yang Anda dapat belum tentu aktif, jadi jangan putus asa jika melihat referral Anda hanya melakukan 1 klik atau tidak sama sekali karena mereka juga manusia.

Ok, sampai di sini dulu informasi mengenai PTC-nya semoga bisa membantu anda lebih banyak untuk memahami PTC.


Cetak Halaman Ini

Related Posts by Categories

Daftarkan Email Anda

untuk mendapatkan update dari BLOGNISASI


Comments :

0 komentar to “Memaksimalkan Profit dalam Bermain PTC”

Posting Komentar

Tags : belajar, bisnis internet, bisnis online, cara cari uang, make money, making money, cari duit, info bisnis, informasi bisnis, kerja, keuangan, komputer, manajemen, peluang bisnis, usaha, pendapatan, penghasilan, ptc, pay to click, monetize, sukses, cari uang, kaya, download, ebook, ebooks, e-books, wirausaha, motivasi, inspirasi, tutorial, passive, income, afiliasi, earning, payment proof, neobux, ppclix, klikrupiah, krshare
 
Feedjit Live Blog Stats
free countersMy Popularity