Ingin Mendapatkan Passive Income ? Klik Disini

Formula Bisnis Bisnis di Internet Reviewmu.com

Cara Membuat Account AlertPay


Alternatif lain selain PayPal sebagai penyedia jasa online dalam transfer uang melalui surat elektronik, adalah AlertPay. Bagi pemain Pay To Click, AlertPay adalah sesuatu hal yang wajib.

Untuk mendaftar dan membuat account AlertPay tidak memerlukan biaya alias gratis. Anda cukup menyiapkan data diri Anda yang lengkap sesuai dengan KTP atau tagihan credit card.

Langkah-langkah:

1. Masuk ke AlertPay, atau silahkan Klik disini lalu klik sign-up dan kemudian pilih nama negara Anda disini (Indonesia)

2. Pilihlah account yang Anda inginkan. Apabila Anda baru menggunakan ini dan menggunakan ini hanya untuk menerima dan mengirim uang, pilih personal starter... kemudian klik di get started.

3. Isilah data-data yang diminta dengan benar dan sesuai dengan kartu identitas yang akan Anda gunakan untuk verifikasi. Apabila sudah selesai, klik Next, lalu isilah data-data login Anda dengan benar termasuk alamat e-mail yang akan Anda gunakan untuk transaksi nanti, setelah selesai langsung klik REGISTER. Anda akan diberi konfirmasi bahwa Account telah selesai dibuat.

4. Langkah berikutnya adalah buka e-mail Anda, lalu cek di inbox. Jika alamat e-mail yang tadi anda masukan benar, maka seharusnya sekarang ada e-mail dari AlertPay. Buka e-mail tersebut dan klik di link untuk verify email. Anda akan dibawa kembali ke website AlertPay. Masukan password Anda dan klik Log In.

5. Selanjutnya Anda akan diminta untuk membuat nomor PIN. Sama seperti ATM, Anda diharuskan untuk mengisi nomor PIN sebelum melakukan transaksi keluar. Jika sudah, klik Submit... maka selesai Step pertama untuk membuka Account di AlertPay.

6. Langkah berikutnya adalah verifikasi alamat Anda, dengan cara meng-upload hasil scan dari ID Anda, misalnya KTP, SIM atau PASPORT, dan kirimkan hasil scan dari Bukti Alamat, contoh... tagihan kartu kredit, tagihan telp, rekening koran, dll.

7. AlertPay akan mengirimkan email jika sudah selesai mem-verifikasi. Proses verifikasi dapat memakan waktu hingga 1 minggu. Sementara itu Account Anda masih dapat digunakan!

Yup. Selesai sudah cara membuat Account AlertPay, moga-moga membantu... :)


Cetak Halaman Ini

Related Posts by Categories

Daftarkan Email Anda

untuk mendapatkan update dari BLOGNISASI


Comments :

0 komentar to “Cara Membuat Account AlertPay”

Posting Komentar

Tags : belajar, bisnis internet, bisnis online, cara cari uang, make money, making money, cari duit, info bisnis, informasi bisnis, kerja, keuangan, komputer, manajemen, peluang bisnis, usaha, pendapatan, penghasilan, ptc, pay to click, monetize, sukses, cari uang, kaya, download, ebook, ebooks, e-books, wirausaha, motivasi, inspirasi, tutorial, passive, income, afiliasi, earning, payment proof, neobux, ppclix, klikrupiah, krshare
 
Feedjit Live Blog Stats
free countersMy Popularity