Ingin Mendapatkan Passive Income ? Klik Disini

Formula Bisnis Bisnis di Internet Reviewmu.com

Melompat Lebih Tinggi

Seekor belalang telah lama terkurung dalam sebuah kotak. Suatu hari ia berhasil keluar dari kotak yang mengurungnya tersebut. Dengan gembira ia melompat-lompat menikmati kebebasannya. Di perjalanan dia bertemu dengan seekor belalang lain. Namun dia keheranan mengapa belalang itu bisa melompat lebih tinggi dan lebih jauh darinya. Dengan penasaran ia menghampiri belalang itu, dan bertanya, "Mengapa kau bisa melompat lebih tinggi dan lebih jauh, padahal kita tidak jauh berbeda dari usia ataupun bentuk tubuh ?".

Belalang itu pun menjawabnya dengan pertanyaan, "Dimanakah kau selama ini tinggal? Karena semua belalang yang hidup di alam bebas pasti bisa melakukan seperti yang aku lakukan". Saat itu si belalang baru tersadar bahwa selama ini kotak itulah yang membuat lompatannya tidak sejauh dan setinggi belalang lain yang hidup di alam bebas.

Inspiration :
Kadang-kadang kita sebagai manusia, tanpa sadar, pernah juga mengalami hal yang sama dengan belalang. Cercaan, hinaan, trauma masa lalu, kegagalan yang beruntun, perkataan teman atau pendapat tetangga, seolah membuat kita terkurung dalam kotak semu yang membatasi semua kelebihan kita. Lebih sering kita mempercayai mentah-mentah apapun yang mereka voniskan kepada kita tanpa pernah berpikir lagi. Bahkan lebih buruk lagi, kita lebih memilih mempercayai mereka daripada mempercayai diri sendiri.


Cetak Halaman Ini

Related Posts by Categories

Daftarkan Email Anda

untuk mendapatkan update dari BLOGNISASI


Comments :

0 komentar to “Melompat Lebih Tinggi”

Posting Komentar

Tags : belajar, bisnis internet, bisnis online, cara cari uang, make money, making money, cari duit, info bisnis, informasi bisnis, kerja, keuangan, komputer, manajemen, peluang bisnis, usaha, pendapatan, penghasilan, ptc, pay to click, monetize, sukses, cari uang, kaya, download, ebook, ebooks, e-books, wirausaha, motivasi, inspirasi, tutorial, passive, income, afiliasi, earning, payment proof, neobux, ppclix, klikrupiah, krshare
 
Feedjit Live Blog Stats
free countersMy Popularity